judi online
'
Home » » Pertahanan Juventus Setipis Tisu

Pertahanan Juventus Setipis Tisu

 

RBO88 - Juventus bertekuk lutut di markas Napoli pada pekan ke-27 Serie A 2023/2024, Senin (4/3/2024). Juventus kalah 1-2.

Napoli unggul lewat gol Khvicha Kvaratskhelia menit 42. Juventus sempat membalas melalui gol Federico Chiesa menit 81, tapi kalah setelah Napoli mencetak gol kedua melalui Giacomo Raspadori menit 88.

Salah satu masalah serius yang menghinggapi kubu Juventus belakangan ini ternyata masih belum teratasi. Masalah yang dimaksud adalah rapuhnya pertahanan Bianconeri.

Dalam enam laga terakhir, pertahanan Juventus seolah setipis tisu. Pertahanan mereka mudah ditembus.

Juventus Gampang Kebobolan, Susah Menang

Melawan Empoli, Juventus kebobolan satu gol, dan imbang 1-1. Setelah itu, Juventus kalah masing-masing 0-1 dari Inter dan Udinese.

Dari kebobolan satu gol, Juventus lalu ganti kebobolan dua gol. Mereka imbang 2-2 dengan Verona, lalu menang tipis 3-2 atas Frosinone.

Melawan Frosinone di kandang sendiri, Juventus sebetulnya nyaris gagal menang. Juventus butuh gol injury time Daniele Rugani untuk memastikan kemenangan.

Setelah kebobolan dua gol lawan Verona dan Frosinone, Juventus juga kebobolan dua gol lawan Napoli. Bedanya, Juventus kali ini harus kehilangan tiga poin.

Juventus, Mau Kendor Begini Sampai Kapan?

Setelah imbang 2-2 dengan Verona beberapa waktu lalu, Allegri mengatakan: "Belakangan ini, kami merasa lawan bisa mencetak gol setiap kali mereka menyerang kami. Kami tak boleh begini."

"Ini bukan tentang sistem. Anda perlu berjuang keras dan bermain sebagai satu tim dalam sepak bola. Akan tetapi, kami saat ini terlalu kendor, dan itu memudahkan lawan."

Namun, sampai dua pertandingan berikutnya, Juventus ternyata tak berubah. Pertahanan mereka belum kembali solid dan masih mudah ditembus oleh lawan.

Mau sampai kapan?

Jika tak segera berbenah, Juventus akan tetap kesulitan mengemas angka. Lawan mereka berikutnya pun tergolong cukup berat, yakni Atalanta.


Share :
.
 
Support : 'RBO88
Copyright © 2013. Prediksi Skor Bola Jitu