judi online
'
Home » » Bayern Munchen di Allianz Arena: 4 Gol vs MU, 2 Gol vs Galatasaray, 3 Gol vs Lazio

Bayern Munchen di Allianz Arena: 4 Gol vs MU, 2 Gol vs Galatasaray, 3 Gol vs Lazio


RBO88Bayern Munchen mengalahkan Lazio di Allianz Arena pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024, Rabu (6/3/2024), Pertandingan Bayern vs Lazio itu berakhir dengan skor 3-0.

Harry Kane mencetak dua gol di menit 39 dan menit 66. Satu gol Bayern lainnya disumbangkan oleh Thomas Muller pada menit 45+1.

Pada leg pertama di Italia, Bayern kalah 0-1. Menang 3-0 di kandang pada leg kedua, wakil Jerman itu pun lolos ke perempat final dengan agregat 3-1.

Bayern memang kuat saat main di Allianz Arena. Di Liga Champions musim ini, Bayern sudah mencetak sembilan gol dalam laga-laga kandang mereka.

Gol-gol itu disarangkan Bayern ke gawang Manchester United, Galatasaray, dan Lazio.

Bayern Tak Terkalahkan di Kandang

Bayern belum terkalahkan dalam laga-laga kandangnya di Liga Champions. Mereka dua kali menang dan sekali imbang di fase grup, kemudian menang atas Lazio di 16 besar.

Melawan MU di matchday 1 fase grup, Bayern menang 4-3. Empat gol Bayern dicetak oleh Leroy Sane, Serge Gnabry, Harry Kane (penalti), dan Mathys Tel.

Di laga kandang berikutnya, pada matchday 4, Bayern menaklukkan Galatasaray 2-1. Dua gol diborong oleh Harry Kane.

Satu-satunya kegagalan menang dan kegagalan mencetak gol Bayern adalah saat ditahan imbang FC Copenhagen 0-0 pada matchday 5.

Terakhir, Bayern menyarangkan tiga gol ke gawang Lazio untuk memastikan kemenangan 3-0 di Allianz Arena dan lolos ke perempat final...


Share :
.
 
Support : 'RBO88
Copyright © 2013. Prediksi Skor Bola Jitu