judi online
'
Home » » Lawan Sheffield, Arteta Tak Sabar Turunkan Duet Maut Ini di Lini Tengah Arsenal

Lawan Sheffield, Arteta Tak Sabar Turunkan Duet Maut Ini di Lini Tengah Arsenal


RBO88Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, sangat antusias dengan kemungkinan memainkan Declan Rice bersama Thomas Partey secara bersamaan saat melawan Sheffield United.

The Gunners akan bertandang ke markas Sheffield pada laga lanjutan pekan ke-27 Premier League 2023/24. Rencananya, duel seru kedua tim bakal dihelat di Bramall Lane, Selasa (5/3/2024) dini hari WIB.

Partey dan Rice pernah bermain bersama di lini tengah saat menghadapi Manchester City di Community Shield pada bulan Agustus, yang dimenangkan Arsenal melalui adu penalti. Namun, sejak saat itu, Partey absen karena cedera sejak Oktober.

Pemain asal Ghana ini telah kembali fit dan akan masuk dalam skuad untuk laga tandang Arsenal ke Sheffield dan eks pemain Atletico Madrid itu merupakan pemain kunci dalam perebutan gelar juara Arsenal musim lalu.

Antusias Sambut Duet Partey-Rice

Rice telah tampil gemilang untuk Arsenal sejak bergabung dengan mereka di musim panas dari West Ham dengan harga 105 juta poundsterling dan ketika Arteta ditanya apakah bermain dengan Partey dapat membantu gelandang Inggris itu tampil lebih baik lagi ia menjawab dengan antusias.

"Tentu saja. Saya harus melihat chemistry di atas lapangan, kualitas-kualitas yang ada, dan hal-hal yang harus kami perhatikan untuk memastikan mereka bermain dengan kekuatan mereka dan membuat satu sama lain menjadi lebih baik," kata Arteta.

"Namun, saya pikir itu akan menjadi duet lini tengah yang sangat tangguh."


Share :
.
 
Support : 'RBO88
Copyright © 2013. Prediksi Skor Bola Jitu