judi online
'
Home » » Tunjukkan Progress Positif, Thomas Partey Bakal Segera Comeback di Arsenal?

Tunjukkan Progress Positif, Thomas Partey Bakal Segera Comeback di Arsenal?



RBO88Mikel Arteta telah mengkonfirmasi bahwa Thomas Partey akan bermain untuk pertama kalinya setelah absen hampir lima bulan ketika Arsenal menghadapi Sheffield United.

Arsenal akan bertandang ke Bramall Lane di Selasa (05/03/2024) dini hari WIB, untuk meraih kemenangan rutin atas tim yang saat ini berada di dasar klasemen Premier League.

Partey tidak bermain sejak masuk dari bangku cadangan dalam kemenangan atas Manchester City di bulan Oktober karena terkena cedera hamstring.

Sang gelandang bertahan telah menghadapi banyak kesulitan sejak saat itu, yang juga memaksa pemain asal Ghana ini absen di Piala Afrika pada awal tahun.

Sebarkan Kabar Baik

Namun Arteta akhirnya memiliki kabar baik untuk dibagikan kepada pemain berusia 30 tahun itu dalam konferensi pers jelang pertandingan lawan Sheffield.

"Ya, Thomas telah menjalani satu sesi latihan sebelum pertandingan terakhir dan sekarang ia telah menjalani dua atau tiga sesi latihan berturut-turut sehingga ia akan menjadi bagian dari tim pada laga lawan Sheffield," ujar Arteta.

Skuad Hampir Lengkap

Faktanya, Arsenal dapat memiliki hampir semua pemain mereka yang tersedia untuk perjalanan ke Sheffield, dengan Arteta mengungkapkan bahwa Takehiro Tomiyasu dan Oleksandr Zinchenko hampir kembali ke skuad.

Selain itu, Gabriel Jesus dapat tampil sebagai starter setelah kembali ke bangku cadangan pada pertandingan terakhir melawan Newcastle setelah pulih dari masalah lutut.

"Itu mungkin saja terjadi [pemain fit], tetapi kami harus menunggu dan melihat. Jika memang demikian, mereka mungkin bisa bermain pada hari Senin," ujar Arteta mengenai kedua pemain bertahan tersebut.

"Dia [Jesus] cukup fit. Tetapi kami tidak ingin mengambil risiko. Kami membutuhkannya dalam kondisi fit dan sekarang kami ingin memastikan bahwa kami menurunkannya dengan cara yang tepat."

Kondisi Jurrien Timber

Ini berarti satu-satunya pemain yang pasti absen adalah Jurrien Timber yang absen dalam jangka panjang, setelah mengalami cedera ACL pada hari pertama musim Premier League.

"Jurrien masih belum cukup fit untuk menjadi bagian dari skuat pada hari Senin," tambah Arteta.

"Tentu saja [terkesan dengan pemulihan Timber]. Sangat menyenangkan. Fisioterapis dan staf medis terkesan dengan sikapnya.

"Sekarang kami harus mengaturnya karena ini adalah tahap terakhir penyembuhan dari cedera yang sulit, namun saya pikir ia berada di jalur yang tepat."

Share :
.
 
Support : 'RBO88
Copyright © 2013. Prediksi Skor Bola Jitu