judi online
'
Home » » Angin Sejuk untuk Milan, Rafael Leao Nyatakan Kesetiaannya Pada Rossoneri

Angin Sejuk untuk Milan, Rafael Leao Nyatakan Kesetiaannya Pada Rossoneri


RBO88 Raksasa Serie A AC Milan mendapatkan kabar menyejukkan dari Rafael Leao yang menyatakan dirinya setia pada Rossoneri di tengah adanya kabar ketertarikan dari klub-klub top Eropa lain.

Leao merupakan salah satu senjata andalan Milan saat ini. Berkat performanya yang meningkat dari waktu ke waktu, mereka memutuskan untuk memperpanjang masa kerjanya di San Siro.

Leao diikat kontrak baru sampai tahun 2028 mendatang. Namun hal itu tak menghentikan munculnya beragam spekulasi soal masa depannya.

Leao disebut bisa saja cabut pada musim panas 2024 nanti. Padahal ia baru teken kontrak pada musim panas 2023 kemarin.

Leao Nyatakan Kesetiaannya Pada Milan

AC Milan memang baru memperpanjang kontraknya. Namun mereka disebut siap mengorbankan Rafael Leao, sama seperti saat melego Sandro Tonali ke Newcastle.

Leao kemudian dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa. Sebut saja PSG dan Manchester City.

Namun Leao menegaskan enggan pergi ke klub mana pun, termasuk kedua klub itu. Pasalnya ia mengaku setia pada Milan.

"Saya tidak bisa meninggalkan Milan. Mereka selalu dekat dengan saya, bahkan di saat-saat tersulit dalam hidup saya,” ucap Leao pada para jurnalis, seperti dilansir Football Italia.

Alasan Leao Pilih Nomor 10

Di AC Milan, Rafael Leao mengenakan jersey nomor 10. Pemain asal Portugal ini kemudian mengungkapkan apa alasannya memilih nomor legendaris tersebut.

Ia mengaku terinspirasi legenda sepak bola italia, Alessandro Del Piero. Padahal Del Piero sebenarnya adalah legenda Juventus.

"Saya memilih jersey Nomor 10 karena Alessandro Del Piero yang memilikinya, tapi juga banyak juara lain yang memakainya dan menjadi idola saya," ungkapnya.

"Angka 10 itu berbeda, itu untuk pemain yang membawa sesuatu yang berbeda ke dalam lapangan. Saya ingin memakainya karena itu adalah nomor penting dalam sejarah Milan dan saya merasa bahwa saya juga pemain penting," klaim Leao.



Share :
.
 
Support : 'RBO88
Copyright © 2013. Prediksi Skor Bola Jitu