judi online
'
Home » » Semoga Kemenangan Juventus Menular ke Serie A

Semoga Kemenangan Juventus Menular ke Serie A


 RBO88 . Juventus meraih kemenangan saat berjumpa Lazio dalam ajang Coppa Italia 2023/2024. Dusan Vlahovic berharap Bianconeri meneruskan momen positif ini ke Serie A.

Juventus mengalahkan Lazio 2-0 dalam duel leg pertama babak semifinal Coppa Italia 2023/2024, Rabu (3/4/2024) dini hari WIB. Tuan rumah baru bisa mencetak gol pada babak kedua.

Federico Chiesa mencetak gol pertama Juventus saat pertandingan memasuki menit 50. Setelah itu, Vlahovic menambah keunggulan Bianconeri menjadi 2-0 di menit 64.

Hasil ini jadi modal skuad Massimiliano Allegri menyambut leg kedua. Mereka cuma butuh hasil imbang saja untuk melaju ke final Coppa Italia.

Pertandingan Sulit

Vlahovic menyambut sangat baik hasil ini. Meski mampu meraih kemenangan, Vlahovic menilai laga melawan Lazio sangat sulit.

“Kami berada dalam periode yang sangat sulit bagi kami semua, jadi kami benar-benar harus menampilkan yang terbaik di pertandingan ini,” kata Vlahovic kepada Mediaset.

"Itu pertandingan sulit, pertandingan lain yang sangat sulit menanti kami di leg kedua dan ini baru babak pertama.

“Serie A juga sangat penting, jadi kami harus menjalaninya satu demi satu.”

Semoga Menular ke Serie A

Juventus gagal menang dalam empat laga terakhirnya di Serie A. Vlahovic berharap timnya bisa melanjutkan tren kemenangan ini di Serie A.

“Kami bermain melawan tim yang sangat kuat, dengan pelatih yang kuat dan mereka banyak berubah, jadi itu tidak mudah bagi kami," lanjut Vlahovic.

"Saya rasa setelah kami memecah kebuntuan, semuanya terasa lebih mudah, namun kini kami juga harus kembali meraih kemenangan di Serie A.”



Share :
.
 
Support : 'RBO88
Copyright © 2013. Prediksi Skor Bola Jitu