judi online
'
Home » » Gasak Barcelona, Carlo Ancelotti Bangga dengan Penampilan Spartan Real Madrid

Gasak Barcelona, Carlo Ancelotti Bangga dengan Penampilan Spartan Real Madrid

RBO88 - Carlo Ancelotti memuji penampilan spartan yang ditunjukkan oleh Real Madrid saat mereka berhasil menggasak rival bebuyutannya, Barcelona, di La Liga.

Los Blancos sukses meraih tiga poin penting usai menundukkan sang lawan dalam partai bertajuk el clasico pada pekan ke-32 La Liga 2023/24. Bermain di Santiago Bernabeu, Senin (22/4/2024) dini hari WIB, tim tuan rumah menang 3-2.

Real Madrid dua kali membalas setelah tertinggal satu gol sebelum Jude Bellingham mencetak gol kemenangan di menit 90+1 lewat sepakan di tiang jauh dari jarak sekitar enam meter untuk mengalahkan sang juara bertahan secara beruntun untuk keempat kalinya.

Dengan hasil ini, Luka Modric dan kolega memimpin di puncak klasemen dengan selisih 11 poin dari kejaran Barca di posisi kedua. Sementara bagi Blaugrana, kekalahan ini menjadi kekalahan kedua secara beruntun setelah mereka dipecundangi oleh PSG di Liga Champions dengan skor 4-1.

Ancelotti Bangga
Di sisi lain, kemenangan Real Madrid mengakhiri pekan yang sempurna bagi tim asuhan Ancelotti setelah mereka melaju ke babak semifinal Liga Champions usai mengalahkan sang juara bertahan, Manchester City, melalui adu penalti.

"Saya sangat bangga, karena itu adalah dua partai yang sangat berat," ujar Ancelotti.

"Kami menangani mereka dengan sangat baik dan kami sangat senang. Sekarang kami harus mempersiapkan diri untuk menghadapi laga-laga terakhir musim ini.

"Tetapi kami berada dalam posisi yang bagus, dengan keinginan dan antusiasme yang tinggi serta atmosfer yang fantastis di Bernabeu. Saya rasa dengan kebersamaan kami dapat meraih sesuatu yang positif di akhir musim ini."

Hindari Polemik
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengecam keputusan wasit yang menurutnya tampil kurang memuaskan dalam partai sebesar el clasico, bahkan kiper Marc-Andre ter Stegen, sampai frustrasi dengan kepemimpinan sang pengadil di laga ini.

Ketika didesak untuk memberikan komentar mengenai hal ini, Ancelotti menolak berkomentar lebih jauh. Menurut pelatih asal Italia itu, keputusan yang diambil wasit sudah benar.

"Saya tidak ingin mengomentari apa yang dipikirkan oleh Xavi. Semua orang bebas [untuk memikirkan apa yang mereka inginkan]," kata Ancelotti.

"Itu adalah pertandingan yang sulit dan dimainkan dengan baik, pertandingan tingkat tinggi. Saya tidak berpikir bahwa gol tersebut adalah sebuah gol, karena tidak ada gambaran yang jelas [tentang gol tersebut]. Dan penalti [terhadap Lucas Vazquez] saya pikir sudah jelas."

Langsung Tancap Gas
Mengenai laga-laga selanjutnya, Ancelotti bertekad bahwa timnya akan menghadapi lawan-lawan mereka dengan serius, karena ini adalah cara terbaik untuk mempersiapkan diri menghadapi Liga Champions, di mana Bayern Munchen telah menanti di babak empat besar.

"Pekan ini sangat spektakuler, tak terlupakan. Tidak ada yang bisa dilakukan dengan lebih baik lagi. Seperti biasa, kami belum menyerah."

Berikutnya, Los Blancos akan bertandang ke markas Real Sociedad pada tanggal 26 April sebelum bertandang ke Munchen untuk menjalani laga semifinal Liga Champions leg pertama empat hari kemudian.

Sumber: Movistar Plus

Penulis: Yoga Radyan

Share :
.
 
Support : 'RBO88
Copyright © 2013. Prediksi Skor Bola Jitu