judi online
'
Home » » Man of the Match Lazio vs AC Milan: Noah Okafor

Man of the Match Lazio vs AC Milan: Noah Okafor


RBO88 Noah Okafor pantas dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Lazio vs AC Milan. Kali ini, AC Milan harus berjuang ekstra keras untuk mencetak gol dramatis dan membekuk Lazio dengan skor tipis 1-0.

Sabtu (2/3/2024), Milan menyambangi Lazio di Stadio Olimpico dalam duel lanjutan Serie A 2023/2024. Pertandingan berlangsung intens dan ketat, kedua tim saling menyerang.

Skor terkunci 0-0 di babak pertama. Milan frustrasi dengan pertahanan solid Lazio. Baru di menit ke-88, Milan berhasil memecah kebuntuan lewat gol Noah Okafor.

Lazio tidak main buruk, tapi mereka kehilangan kontrol emosi di laga ini. Ada tiga pemain Lazio yang dihukum kartu merah oleh wasit, yaitu Luca Pellegrini, Adam Marusic, dan Matteo Guendouzi.

Gol Okafor

Gol Okafor jadi satu-satunya pembeda di pertandingan ini. Golnya tiba di menit ke-88, menentukan sekaligus mengunci kemenangan Rossoneri.

Penyerang 23 tahun ini baru masuk di menit ke-71 sebagai pemain pengganti dan 17 menit di lapangan sudah cukup baginya untuk mencetak gol semata wayang Milan.

Okafor melepas dua tembakan tepat sasaran, salah satunya jadi gol. Dia bahkan tidak banyak menyentuh bola, tapi bisa berada di waktu dan tempat yang tepat untuk memaksimalkan peluang.

Aksi dan kontribusi Okafor diberi rapor 7,3 oleh Whoscored, salah satu yang tertinggi di lapangan.


Share :
.
 
Support : 'RBO88
Copyright © 2013. Prediksi Skor Bola Jitu